Kadishub Infokom Prov. Bali melepas Dua Pegawai yang Purna Tugas Tahun 2016

Selasa, 01 Nopember 2016

Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Prov. Bali I Gusti Ngurah Agung Sudarsana SH, MH  Senin (31/10) di Halaman Kantor Dishub Infokom Prov. Bali pada saat pelaksanaan apel pagi melepas dua pegawai atas nama Drs. I Nengah Dawan Arya, MM, yang baru 3 ½  bulan  menjabat   sebagai Kepala bidang darat yang  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengkajian dan Pengembangan serta I Gusti Ketut Sudiantara selaku staf ATCS, pensiun per 31 Oktober 2016. Kepala Dinas Perhubungan Infokom Prov. Bali dalam sambutannya menyampaikan termakasih atas pengabdian dan kerja keras yang telah dilaksanakan selama bertugas di kantor Dishub Infokom Prov. Bali.

Lebih Jauh Bapak I Gusti Ngurah Agung Sudarsana SH, MH sangat mengapresiasi sikap beliau kendati pun menjelang pensiun beliau sangat rajin dan perlu ditiru oleh pegawai yang lain, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang – kenangan.

Setelah itu di lanjutkan dengan acara coffee morning yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masing – masing  bidang, kasi dan staf dengan harapan sebagai pegawai Dishub agar memahami tugas – tugas yang di amanatkan dalam UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ dan PM Nomor 32 Tahun 2016 dari pasal 21–40 yang berkaitan dengan perijinan angkutan orang dan penyelenggaraan angkutan umum dengan aplikasi berbasis TI

Standly Suwandi juga mengharapkan dengan pemberitaan   yang berkembang di Media massa, dengan acara seperti ini para pegawai  bisa memberikan informasi sesuai harapan masyarakat.

Denpasar, 31 Oktober 2016

Pranata Humas Dishub Infokom Prov.Bali