Gubernur Bali Meresmikan Rute Trans Sarbagita Ke Bandara Ngurah Rai

Jumat, 03 Mei 2019

Gubernur Bali I Wayan Koster meresmikan pengoperasian kembali Trans Sarbagita Rute menuju dan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai , di Hadiri oleh General Manager Bandara Ngurah Rai, GM PT. Angkasa Pura I Cbg. Bandara Inter. I Gst Ngurah Rai , Danlanud. TNI AU I Gst Ngurah Rai, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, Kepala Area Manager 3 Perum DAMRI, beserta jajaranya , Kamis (2/5).

Gubernur Bali dalam sambutanya mengharapkan dengan beroperasinya Trans Sarbagita di Bandara Ngurah Rai , diharapkan menjadi Transportasi pilihan bagi masyarakat dan wisatawan asing  yang datang ke Bali ,  Gubernur menegaskan sebagai bandara kelas dunia layanan Transportasi massal menjadi salah satu keharusan yang harus disiapkan dalam menunjang moda transportasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.
.

Dengan menghadirkan armada bus Trans Sarbagita masyarakat khususnya wisatawan yang datang ke Bali memiliki pilihan dalam menentukan transportasi yang akan digunakan.Hal ini terungkap saat Gubernur Bali I Wayan Koster meresmikan Layanan Transportasi Massal Denpasar , Badung , Gianyar dan Tabanan ‘ Trans Sarbagia’ di Bandara Internasional I Gst Ngurah Rai, Tuban, Badung.

Denpasar, 2 Mei 2019

Pranata Humas Dinas Perhubungan Provinsi Bali.